Kaos Singa



kaos singa

     Singa madalah spesies hewan dari keluarga felidae atau jenis kucing. Singa merupakan hewan yang hidup berkelompok. Biasanya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina. Kelompok ini menjaga daerah kekuasaannya. Umur singa antara 10 sampai 15 tahun di alam bebas, tetapi dalam penangkaran memungkinkan lebih dari 20 tahun lebih lama ketika singa hidup di lama liar.

     Singa betina jauh lebih aktif dalam berburu, sedangkan singa jantan lebih santai bersikap menunggu dan meminta jatah dari hasil buruan para betinanya. Singa jantan dipercaya lebih unggul dan perkasa dibandingkan dengan kucing besar lainnya, tetapi kelemahan singa ialah tidak bisa memanjat pohon sebagus kucing-kucing besar lainnya. Singa jantan ditumbuhi bulu tebal di sekitar tengkuknya, hal ini lebih menguntungkan untuk melindungi tengkuknya, terutama dalam perkelahian bebas antara kucing besar yang cenderung menerkam tengkuk untuk melumpuhkan musuhnya. 

kaos singa


     Singa telah menjadi identik kebanggan warga malang, namun Glory Sunday brand asli yang berasal dari Malang ini tidak mengidentikan singa menjadi brand mark mereka, ilustrasi design singa yang dikierjakan oleh Ironstonic ini justru menjadi pilihan Glory Sunday sebagai design untuk kaos terbaru meraka yang aka dirilis dalam awal tahun 2020 dan dicetak secara exclusive tentunya. Kaos gambar singa yang akan dicetak bukanlah sekedar kaos gambar singa pada umumnya, kalai ini kaos singa mengambil tema  ilustrasi gambar ke arah seni yang lebih mendalam, karya Ironstonic ini menjadi salah saru karya design kaos singa yang luar biasa pada penghujung tahun 2019.

kaos singa

     Untuk urusan ilustrasi design untuk kaos singa, Glory Sunday mempercaya design grafis kepada Ironstonic karena ini juga bukan pertama kalinya mereka memesan design kaos singa kepada Ironstonic. Dengan pelayanan dan proses design yang sangat profesional tentunya, maka tidak perlu diragukan lagi atas kinerja Ironstonic sebagai pelayanan jasa design untuk keperluan kaos dal lain-lain.

0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !