Desain Sablon

ironstonic art design

     Semakin berkembangnya zaman seperti pada era milenial seperti sekarang ini, pilihan gaya berpakaian adalah yang utama terutama pada pemilihan design kaos yang akan dikenakan. Streetwear adalah yang paling digemari oleh kawula muda dari tahun 60an design yang digunakan sangat menarik dan asyik membuat terlihat keren ketika mengenakannya. Dalam hal ini untuk pemilihan design kaos menjadi perhatian utama bagi para pemilik clothing brand, jenis karakter design sngat menentukan pasar untuk kemana mereka menjual barang dagangnya. Disamping itu pemilihan vendor sablon harus diperhitungkan pula untuk mendapatkan hasil cetak design yang diingikan.

      Design sablon adalah bagian dari produksi untuk mencetak dan perdagangan kaos, desain sablon sendiri biasanya terdapat berbagai macam karakter dari segi gambar hingga tehnik mencetak sablonnya. Desain sablon biasanya disediakan oleh tukang desain sablon yang menjual jasa jasa desain sablon hingga jasa setting desain sablon untuk menyiapka file siap cetak pada proses sablon. Media un tuk menjual desain sablon sangat beraneka raga seperti menjual desain sablon di media social seperti instagram dan facebook, untuk harga yang ditawarkan para penjual jasa design sablon senri sangat beraneka ragam namun untuk rata-rata harga disain sablon mulai dari 50ribu hingga tergantung tingkat kesulita desain sablon itu sendiri.

     Jika anda membutuhkan desain sablon untuk kebutuhan cetak anda atau bagi anda pemilik clothing brand, maka mulailah anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa desain sablon yang mana, ada yang murah dan jaga ada yang mahal, namun dari segi harga desain sablon pasti ada kualitas untuk hasil desain sablon yang diberikan berkut dengan sevisnya, karena saya yakin bahwa tidak ada desain sablon dengan gambar yang super luarbiasa kerennya dan detail beserta pewarnaan yang apik dengan harga murah dibawah 100ribu, kecuali gambar design sablon itu hasil dari curian ataupun free download kemudian dijual sebegitu murahnya dan si tukang desain sablon dengan bangganya mengakui jikalau itu hasil karyanya yang diunggah ke grup facebook, menyedihkan bukan. (Hahaha)

ironstonic art design

ironstonic art design

0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !