Design Herex

DESIGN HEREX INI BISA DIUNDUH DISINI
- DESIGN INI KAMI BAGIKAN GRATIS
- FORMAT FILE CORELDRAW
- WARNA TERPISAH PER LAYER (memungkinkan jika ingin merubah warna design)
design herex

Herex, adalah singkatan dari Honda Excite Rider Extreme.
  Modifikasi ini terletak pada ciri khas motor yang mempunyai ciri menambah lebih panjang shock depan, pengaplikasian stang sprinter atau acerbis atau stang jepit, velg jari-jari, menambah CC mesin, ban cacing dan lain-lain. Tapi itu bukan ciri khas utama dalam modifikasi moto Herex, karena demi keselamatan dalam berkendara dan tidak menutup kemungkinan banyak dijalanan modifikasi motor herex yang menggunakan velg dan ban standart.

  Menurut rantai_kampret.com penyebutan motor herex pertama kali muncul di Jawa Timuran. Di Jawa Timur memang modifikasi tersebut digandrungi oleh anak-anak muda hingga tua. Sampai sekarang, modifikasi herex sudah merajalela di luar Provinsi Jawa Timur. Entah siapa yang memulai menyebut dengan “motor herex” namun modifikasi seperti tersebut memang sampai saat ini masih digandrungi oleh anak-anak muda.

  Motor yang paling sering digunakan kebanyakan dari motor Honda megapro hiu, megapro primus, CB, GL, tiger lama ataupun tiger revo. Namun ada juga selain motor dari pabrikan Honda, seperti Yamaha vixion, scorpio, dan lain-lain.



0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !