Pesan Desain Kaos Disni

Pesan Desain Kaos Disini

Ayo pesen Desain KAOSMU disini, dijamin keren dan sesuai harapanmu :
Click Me!

    Ironstonic memberikan file design ini untuk bebas diunduh dan digunakan untuk kebutuhan cetak apapun, untuk cetak sablon dikaos, stiker, banner, untuk feed sosial media atauapun sekedar story whatsapp usaha anda. teks bisa diedit sendiri. Dimohon untuk digunakan secara bertanggung jawab dan tidak menyalahgunakannya. Siapapun boleh menggunaknnya.




Pesan Desain Kaos Disini

Pesan Desain Kaos Disini
Bisa juga untuk ditambahkan logo dibagian pojok kiri atas



    Kaos merupakan kebutuhan sandang yang digunakan oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga orang tua, tanpa pengecualian usia dan siapapun pantas menggunakannya baik pria maupun wanita. Tidak hanya tentang bahan kaos yang digunakan, gambar yang dicetak pada kaos pun menjadi perhatian khusus dari jaman ke jaman, desain kaos menjadi pertimbangan utama bagi siapa yang akan menggunakan kaos tersebut. Seberapa bagus desain untuk kaos itu ditentukan oleh siapa yang membuatnya, mereka disebut desainer grafis yang mengolah sebuah gambar yang didapat dari berbagai macam referensi lalu diolahnya hingga menjadi sebuah desain kaos yang sangat keren, desain kaos sangat mungkin memiliki kemiripan antara satu dengan lainnya dan itu adalah hal yang lumrah, kemiripan bisa saja terjadi namun selera dikembalikan kepada pengguna kaos yang memilikannya nanti.

    Pesan kaos disini- kalimat yang sering diucapkan oleh hampir semua tukang desain kaos saat ini, saling melempar hasil desinnya dan tak lupa juga dengan perang harga dan tentu yang paling murah lah yang paling dicari. untuk mendapat desain untuk kebutuhan cetak sablon tidak hanya desain murah saja yang dicari namun perlu diperhatikan juga format desain apa yang diberikan setelah desain kaos itu selesai, sejauh ini untuk kebutuhan cetak sablon umumnya dessain kaos ini dalam bentuk format Coreldraw ataupun Photoshop.

    Banyak cerita dan keluhan yang masuk kepada kami, setelah mereka membeli design dengan harga murah bahkan hasil dari gambar tangan si tukang desainnya sendiri bukan dari gambar olahan desain yang diunduh dari situs desain. dari file design yang hanya format png Low Resolution sampai pada desain yang jah dari konsep yang mereka inginkan, hingga mereka pun meminta ironstonic untuk menggambar ulang desain tersebut dan ini jelas memerlukan biaya lagi.

    Ironstonic memiliki prosedur untuk setiap proses pengerjaan desain kaos yang dibuat cukup apik dan sangat mudah dipahami bagi calon client dan sekaligus mempercepat proses pengerjaan. Ironstonic bekerja secara cepat dan tepat untuk mewujudkan konsep desain yang diinginkan client. Untuk harga, tenang saja Irosntonic masih memasang harga yang terjangkau sesuai pasar lokal dan dengan kualitas hasil internasional tentunya.

Jadi tunggu apa lagi, Pesan Desain Kaos Disini - Harga Terjangkau..

Click Me!

0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !