Lato-lato kato ethek-ethek murah mainan tradisional

Kato-Kato, Lato-Lato, Etek-Etek, Toki-Toki
MURAH !!!
KLIK DISINI UNTUK BELI DESAIN
DESAIN NON EXCLUSIVE/DIJUAL BERKALI
FORMAT FILE : PSD/AI/CDR
INCLUDE : PDF-PNG-JPG

    Katto-Katto, juga dikenal sebagai Latto-Latto, Etek-Etek, Toki-Toki, dan sejumlah nama lainnya. dalam bahasa Inggris: Clackers, adalah sebuah mainan tradisional berupa dua buah bola plastik berbobot padat keras dan permukaan halus yang diikat seutas tali dengan cincin jari di tengah. Permainan ini adalah jenis permainan ketangkasan dengan mengandalkan keterampilan fisik. Mainan ini dimainkan dengan cara diayunkan baik secara lambat maupun secara cepat hingga saling berbenturan dan menghasilkan bunyi khas. Permainan ini berasal dari Amerika Serikat dengan nama Clackers Balls Toys pada akhir era 1960-an, dan kemudian kian populer pada awal era 1970-an.

    Dipenghujung tahun 2022 ini sering kita jumpai sebauh aktifitas permainan anak-anak, dimana mainan itu adalah maian ethek-ethek dalam bahasa jawanya, pernainan ini cukup seru karena pemain dituntut untuk membuat 2 bola dengan seutas tali itu dapat berbenturan secara berulang dan yang pasti harus seimbang. Selain itu juga meski mainan ini cukup sederhana namun resiko yang ditimbulkan bisa cukup berbahaya jika bola plastik padat ini tidak mendapatkan keseimbangan yang sempurna alhasil bola itu bisa mengenai dahi dan sangat menyakitkan.

    Harga mainan ini cukup murah, mulai dari harga 5000an sampai 20 ribuan. mainan murah ini hadir kembali di akhir tahun 2022, mungkin ini menjadi uforia untuk memeriahkan akhir tahun untuk menyambut tahun baru, dikala petasan yang dilarang karena dianggap berbahaya dan terompot yang dianggap dapat menyalurkan virus dari bagian peniupnya.

Kato-Kato, Lato-Lato, Etek-Etek, Toki-Toki


0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !