Tipe-X Racing Trondol

Tipe-X Racing Trondol
FREE DESIGN HANYA FOMAT PNG DIBAWAH INI :



UNTUK PEMBELIAN DESAIN - NON EXCLUSIVE :
MENDAPATKAN :
FORMAT : CORELDRAW/Ai/PHOTOSHOP
JPG + PNG + MOCK UP

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    Kreatifitas anak bangsa memang tidak ada matinya, terutama pada mereka yang masih duduk dibangku sekolahan. Kekosongan dalam kelas hingga minimnya opsi hiburan menjadi pemicu untuk meciptakan mahakarya dari alat tulis dan benda disekitarnya. Dengan bermodalkan alat penghapus tulisan yang kerap disebut dengan tipe-x ini disulap menjadi mainan kreatif yang seoalah meniru pada bentuk kendaraan balap.

Tipe-X Racing Trondol

    Apa yang mendasi dari kreatifitas mereka adalah bentuk kenakalan pelajar aja, namun dalam kontek  kenakalan ini sangat tidak merugikan orang lain, misalkan seperti tawuran dijalan hingga kebut-kebutan motor dijalan raya yang justru sangat membahayakan diri juga pengenjara lain. Dari kreatifitas para pelajar ini yang hanya bermodal kesenangan saja justru mengispirasi orang diluar sana untuk membuat lebih presisi dan memnciptakanya tipe-x trondol ini sebagai produk yang bernilai jual. 

    Tanpa menggeser hobi lain, tipe-x trondol memdapat tempatnya sendiri. mulai dari bentuk estetika hingga karya visualnya. Bernuansa desain kaos balap lainnya, ironstonic selalu tertarik terhadap keunikan kreatif yang sedang terjadi, tidak melulu hanya tentang kontroversi tapi ini lebih ke karya imajinasi yang kreatif, menvisualisaikan itu dalam bentuk design yang bermanfaat secara estetika dan siapapun bisa menggunakannya, ironstonic menyediakan dalam berbagai formal file karenain ini ditujukan untuk kemudahan cetak.

Tipe-X Racing Trondol



 

0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !