Y2K

 

y2k

y2k

y2k


    Sering kita melihat suatu desain yang keren, namun kita tidak tau apa jenis gaya desain itu. Pada dasarnya akan sulit untuk menamai suatu gaya pada sebuah desain, masing-masing individu akan memiliki itilah yang yang berbeda manu akan menuju akar rumput yang sama.

    Y2K, tahukah kamu gaya desain ini, kemunculannya sekitar era 2000an, atau singkatan dari Year 2000 (2k). pada era itu desain gaya ini banyak digunakan pada desain poster penyanyi hingga video game. Untuk yang lagi viral ada Idol K-pop NewJeans yang memakai konsep Y2K.

    Estetika Y2K adalah gaya yang lazim dalam budaya populer dari akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Gaya ini terdiri dari desain futuristik, nada sintetis dalam musik, desain perangkat keras yang khas, mode yang dikemas dengan bulu dan plastik, serta film dan video game yang terinspirasi dunia maya.
Buat film dan game yang kental akan nuansa Y2K kamu bisa melihatnya lewat film The Matrix atau di game Sonic Adventure

    Gaya desain atau trends design hanyalah berputah, ialah sebuah pengulangan pengulangan desain yang sudah pernah ada kini dimunculkan kembali, beberapa terdapat penggunaan atau tambahan objek dengan menyesaaikan dengan era saat ini. Tanpa menghilangkan teste dari gaya desain itu sendiri tentunya.



0 komentar:

Post a Comment

DESIGN FOR SALE

Order Here !